One Piece: Romance Dawn (English Patched) Game PPSSPP ISO Terbaru for Android

One Piece: Romance Dawn

Free Download One Piece: Romance Dawn (English Patched) Game PPSSPP ISO Terbaru for Android : Pada kesempatan yang bahagia ini saya sebagai penulis jembersantri.id akan membagikan salah satu game android yang sekarang lagi booming sob. Nah seperti yang kita ketahui banyak sekali game android yang lagi booming sob, salah satunya pada postingan admin sebelumnya tentang Game Naruto Ninja Council GBA for Android Terbaru 2016. Nah karena sekarang sudah banyak yang menggunakan android terumatam mayoritas anak kecil, maka dengna inilah saya membagikan sebuah game one piece terbaru ini untuk kalian semua mainkan dengan mudah dan gratis download untuk anda semua. Nah sudah tau kan dengan tokoh kartun yang satu ini ? yaps one piece sendiri merupakan seorang kartun yang dikenal dengan kelucuannya, nah sekarang ada game yang baru lagi dari karakter one piece ini sob. Pengen tau kan bagaimana serunya game ini ? yuk simak cerita dari game ini.

Game One Piece: Romance Dawn ini merupakan sebuah game yang harus kalian mainkan dengan bantuan Emulator PPSSPP sob, dan game ini sudah banyak sekali penggemarnya lho khususnya para gamers-gamers kita yang lagi demam main game ppsspp terbaru salah satunya Game One Piece: Romance Dawn ini sob. Banyak sekali pertanyaan, kenapa Game One Piece: Romance Dawn PPSSPP ISO Terbaru ini banyak sekali dimainkan ? nah seperti yang kita ketahui sob, bahwa game seperti ini memang harus bagus dan harus mempunyai kinerja yang sangat bagus termasuk game ini sob, dimana game ini didominasi dengan beberapa fitu terbaru yang sangat keren-keren sekali. Selain itu Game One Piece: Romance Dawn Terbaru psp iso ini juga didukung dengan kualitas HD yang sangat luar biasa. Dalam game ini anda akan dihadapi dengan beberapa pertarungan yang sangat menakjubkan dan menantang. Soo game ini sangat menarik sekali sob, jadi sobat tinggal mainkan saja dan tunggu tantangna serunya.

Game One Piece: Romance Dawn Terbaru - Nah banyak sekali teman-teman saya yang ingin Game One Piece: Romance Dawn Mod Apk, tapi admin masih belum bisa mendapatkan datanya dengan detail sob. Jadi bagi sobat yang ingin One Piece: Romance Dawn apk mod terbaru dan juga Cheat One Piece: Romance Dawn ini tinggal tunggu saja ya sob, dan admin akan segera membagikannya langsung untuk anda jika Game One Piece: Romance Dawn Versi mod ini ada. Oia untuk cara main One Piece: Romance Dawn ini sangat mudah sekali kok sob, jadi bagi para pemula atau yang baru main game ini kalian tidak usah lagi karena game ini sangat mudah sekali tapi menantang kita untuk beraksi dan menunjukkan bahwa kita hebat juga sob. Soo biar sobat semua tidak penasaran langsung saja untuk download sekarang juga.

System Required:

  • OS : Android 4.0 and Up
  • File Size : 750Mb
  • Image Format: .ISO
  • Languages: Japanese, English Patched


Screenshot :

One Piece: Romance Dawn

One Piece: Romance Dawn

One Piece: Romance Dawn

Features :


  • Menus
  • World map names
  • Menus descriptions
  • Character names, skills, skills description,
  • Help/tutorial name, items and items description almost completely translated.
  • Story: Not translated.
  • Project is currently halted.
  • If you get black screen use clean JPN ISO.


Link Download :

Share this