Monster Truck Rider 3D v1.2 Apk (Mod Money)

Free Download Monster Truck Rider 3D v1.2 Apk (Mod Money) Update Terbaru : Hallo Sobat semua apa kabar sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ? Nah pada kesempatan kali ini admin kembali hadir lagi nih menyapa sobat jembersantri.id dengan membagikan sebuah Game Android Terbaru 2016 yang saat ini lagi ngtrends sob, dimana game for android ini baru saja di perbarui pada tanggal 7 November 2016 ini. Nah berbicara tentang game android pastinya sudah tidak lepas dengan beberapa genre dari game android tersebut. Nah salah satu game android yang mempunyai genre terbaik adalah game petualangan sob, dimana game android petualangan sendiri banyak disukai oleh para gamers karena keseruannya dalam berpetualang sambil menikmati beberapa tantangan yang sudah disediakan didalam game android tersebut. Namun bukan cuma petualangan saja lho sob yang terbaik, nah kenapa begitu ? karena game action seperti game pertempuran, game perang juga banyak yang berminat sob, salah satunya Game DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE Apk v2.13.2 Mod (Massive Attack/Infinite Health) ini.

Monster Truck Rider 3D Apk sendiri merupakan sebuah game android yang sangat seru banget dan asik untuk kita mainkan sob. Nah dimana game monster truck sendiri mulai dari pertama keluar dan diluncurkan untuk android, game ini memilik banyak sekali pujian yang mana para gamers suka dengan game sport seperti ini sob. Didalam game monster truck anda akan bertemu dengan sebuah tantangan, dimana anda akan bersimulasi menjadi seorang pengemudi yang hebat yang sudah siap untuk bertarung melawan musuh anda dalam kompetisi dan kejuaraan sob. Nah jadi game ini sangat seru sekali untuk kita mainkan. Tidak hanya itu saja sob, yang menarik dalam game ini adalah beberapa tantangan serta petualangan dalam sebuah arena yang akan anda lewati sob.

Diantara jalan yang harus sobat lewati pada saat memainkan game ini seperti halnya jalan bebatuan, jalan yang di hadang dengan kayu serta beberapa tanjakan serta jalanan turun yang siap mengujui kesabaran serta kecerdasan anda dalam memainkan game ini sob. Oia perlu sobat ketahui bahwasanya game ini merupakan sebuah game android mod. Artianya game monster truck rider ini sudah dimodifikasi dengan (Mod Money), dimana maksudnya adalah pada saat kalian sedang balapan dan memenangkan pertandingan, maka sobat akan mendapatkan uang banyak yang bisa kalian gunakan untuk belanja dalam kebutuhan mobil anda dalam sebuah pertandingan sob. Soo biar sobat tidak penasaran mendingan langsung saja dah untuk download sekarang juga.

Description :

Roll out the edgiest journey from the storage and get geared up to rumble! in this riding recreation, revel in mesmerizing pics, authentic physics, and most importantly, adrenaline-packed, tough fun! Get your coronary heart racing out of your display screen! seize the wheel at the freshest off-avenue car and pull off daring stunts with a few exercise. Wheelies, high jumps, flips, and backflips. This truck can cope with desolate tract trails and steep hill mountaineering roads. Face hard obstacles and tricky terrain. avoid land mines and crashing into gasoline barrels, in any other case, watch your truck be pulverized! improve your monster ride and beat your high rating to reach advanced degrees. emerge as the master Trucker in no time!

Screenshot :

Monster Truck Rider 3D v1.2 Apk (Mod Money)

Monster Truck Rider 3D v1.2 Apk (Mod Money)

Monster Truck Rider 3D v1.2 Apk (Mod Money)

Features :

  • Smooth & Easy, Yet Challenging & Addictive Gameplay
.
  • Realistic Physics Based Truck Movement And Demolition.
  • 6 Different Monster Trucks.
  • Upgrade To Get Rad Stunting abilities!
  • Beautiful 3D Graphics, including Desert and Alpine Trails.
  • Amusing Visual and Sounds Effects.
  • Dozens Of Exciting Levels To Play.


Link Download :

(Mod Money)

Share this