Free Download SD Maid Pro - System Cleaning Tool APK Terbaru v4.4.1 Full Unlocker

Free Download SD Maid Pro - System Cleaning Tool APK Terbaru v4.4.1 Full Unlocker

Free Download SD Maid Pro - System Cleaning Tool APK Terbaru v4.4.1 Full Unlocker : Selamat malam sobat jembersantri.id, apa kabar nih sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ?. Nah setelah saya tadi membagikan sebuah game android terbaru, kali ini saya kembali hadir lagi dengan membagikan sebuah Aplikasi for Android Terbaru 2016 yang baru saja diperbarui dan diupdate versinya sob. Nah aplikasi yang saya bagikan ini merupakan sebuah aplikasi yang berjudul SD Maid Pro - System Cleaning Tool APK, pastinya sobat bertanya-tanya apa sih SD Maid Pro APK ? dan bagaimana fungsinya ?. Oke dah admin akan menjelaskan secara singkat dan jelas tentang aplikasi terbaru yang baru saja dipublikasikan oleh sang developernya sob.

SD Maid Pro APK merupakan sebuah aplikasi / tools yang berfungsi untuk Cara Mengatasi Android Yang Lemot. SD Maid Pro - System Cleaning Tool APK ini merupakan sebuah aplikasi terbaru untuk android yang dikembangkan oleh Darken, dimana aplikasi ini memilii banyak sekali fungsingnya sob, salah satunya untuk kinerja android kita supaya hal yang membuat anda lemot (lambat) bisa diatasi. Fungsi pertama dari SD Maid Pro APK ini adalah membersihkan semua file yang ada, dimana file yang sudah tidak terpakai(sampah file) pada system android yang kalian gunakan. Jika berbicara soal file sistem pada android yang kita gunakan saat ini pastinya sobat bertanya-tanya, "Apakah android yang kita gunakan tidak bermasalah setelah file sistem yang tidak digunakan (file sampah) kita dihapus dengan aplikasi ini ?". Ya Tentu saja tidak, sobat tenang saja kaerna aplikasi ini sudah dirancang khusus untuk menghapus file sampah saja.

Perlu sobat ketahui, banyak sekali para pengguna android yang bertanya-tanya, "kenapa android kita lemot ?, dan bagaimana cara mengatasi android yang lemot ?". Itu semua bisa sobat jawab hanya dengan menggunakan Aplikasi SD Maid Pro Apk ini sob. Nah karena apa ? semakin banyak sistem file android yang tidak dipakai (file sampah), maka android yang sering kita gunakan pastinya akan lemot banget sob. Jadi saran saya mendingan sobat menggunakan Aplikasi SD Maid Pro Apk ini supaya semuanya baik-baik saja sob. Selain itu SD Maid Pro Apk merupakan aplikasi untuk mempercepat kinerja android kita, jadi sobat yang merasa androidnya lemot buruan anda untuk download sekarang juga.


Description:

SD Maid is a file manager software and tools that help you till you maintain the tool clean and tidy!
This app liberate feature "seasoned" on SD Maid free model, enable any extra functions.
This isn't an application that runs itself. you still need to put in the unfastened version of SD Maid.

I do no longer mind if there was a short e-mail if you have a few questions.

if you aren't satisfied with your purchase, ship me an e-mail right less than a week after the purchase and ask for money back.

Screenshot :

Free Download SD Maid Pro - System Cleaning Tool APK Terbaru v4.4.1 Full Unlocker

Features :

  • Added AppControl launcher shortcut (see options)
  • Added item previews to CorpseFinder, SystemCleaner and AppCleaner details pages
  • Pressing preview icons opens files
  • Improved clutter matching and database
  • Improved hidden-cache filter
  • double press to exit Fix
  • Fixed issues with 2-day scheduler intervals
  • scheduler not restoring correct time after reboots (fixed)

Link Dowlnoad :

(Full Unlocker)

Share this