Download Aplikasi Ponsel Main Anak-anak APK Android v1.2 Terbaru 2016

Free Download Aplikasi Ponsel Main Anak-anak APK Android v1.2 Terbaru 2016 : Selamat malam sobat semua, senang sekali rasanya bisa menyapa kalian semua dengan hal-hal yang baru yang siap saja bagikan untuk anda semua sob. Nah sekarang kan sudah jamannya teknologli, jadi tak jarang kalau banyak banyak sekali Aplikasi Terbaru 2016 yang saat ini lagi booming dimasyarakat sob. Seperti yang kita ketahui sekarang sudah banyak sekali anak yang masih kecil atau anak yang dibawah umur mempunyai android semua, dimana mereka semua yang masih kecil sudah tahu banyak tentang android sob, terbukti setelah saya tadi membagikan sebuah Game Monster Truck Rider 3D v1.2 Apk (Mod Money), dan baru beberapa saat kemudian sudah banyak sekali yang mendownloadnya sob termasuk anak kecil juga lho.

Aplikasi Ponsel Main Anak-anak APK Android merupakan sebuah aplikasi dimana fungsi dari aplikasi tersebut adalah untuk pembelajaran anak kecil yang masih dibawah umur sekarang sob. adaanya aplikasi terbaru ini membuat para orang tua anak yang selalu khawatir karena game yang sering dimainkan oleh anak kecil berkonten perang atau lain sebagainya. Nah itu berdampak negative apabila anak kecil tersebut meniru yang ada diponsel androidnya kepada teman sebayanya sob, wah sangat merugikan sekali bukan ?. Nah jadi dengan adanya game ponsel main anak ini bagi ibuk-ibuk dan sobat-sobat semua yang punya anak kecil atau adek kecil jangan biarkan mereka rusak gara-gara game yang sering merekan mainkan bahaya sob.

Dengan adanya Aplikasi Ponsel Main anak kecil ini akan membantu anak kecil dalam berbagai macam hal. Salah satu media pembelajaran yang bagus adalah menggunakan aplikasi ini sambil bermain game sob. Aplikasi ini dirancang dengan beberapa hal yang menarik yang bisa membuat anak kecil jaman sekarang menjadi pintar. Nah jadi dengan adanya aplikasi ini anak kecil jaman sekarang akan diajarkan bagaimana menggunakan ponsel android dengan tepat dan benar sob. Belajar mengetik, menelfon, membaca pesan, menghitung huruf, serta jumlah dan masih banyak lagi lainnya yang bisa sobat dapatkan diaplikasi terbaru anak-anak ini sob. Nah biar sobat tidak penasaran mendingan langsung saja dah sob untuk download sekarang juga.

Description :

Toys smartphone fun for children
the right sport to make children busy. filled with love, joy, funniest animations, song, games and rhymes balloon complete inside the phone. Designed to provide the feeling of a actual cell smartphone inside the world of kids. visit the cellphone's touch listing, choose a fave individual and experience chatting. selection of unique cellphone creates an appropriate toy phone.

you furthermore mght get emoji toddler humorous, smiley and text messages (SMS), cellphone calls and plenty of other capabilities. it is now not handiest cell telephones for youngsters, however additionally such as nine perminan funny and interesting this is mainly made for children, which include games destroy the balloon / bubble, cute animal recreation. music segment is a set of musical toys for kids. cellphone quantity and gambling the sound of do re mi fa so los angeles si. To be more amusing, play do re mi fa so la si in eleven specific gadgets consisting of the piano, guitar, flute, trumpet, drums, violin, keyboard, xylophone, bagpipes and extra. cell telephone this infant is a few of the exceptional educational toys are there, you can even flip it into a musical toy. Toy container could be a really perfect addition to the toys your toddler. believe us, you'll no longer regret downloading this amusing toy cell phone.

Screensot :

Download Aplikasi Ponsel Main Anak-anak APK Android v1.2 Terbaru 2016Download Aplikasi Ponsel Main Anak-anak APK Android v1.2 Terbaru 2016Download Aplikasi Ponsel Main Anak-anak APK Android v1.2 Terbaru 2016

Features :


  • Cute emoji
  • Smiley
  • Text messages (SMS)
  • Phone Log
  • 9 Games funny
  • Solve game Balloon / Bubble
  • Funny Animals game.
  • Play Sounds of "do re mi fa so la si".
  • Etc


Link Download :

Share this