Championship Manager 2017 Mod Apk v1.3.0.805 Update Full Terbaru 2016

Championship Manager 2017 Mod Apk v1.3.0.805 Update Full Terbaru 2016

Free Download Championship Manager 2017 Mod Apk v1.3.0.805 Update Full Terbaru 2016 : Oke sobat semua, nah kembali saya hadirkan nih untuk kalian semua sebuah game android popular yang sekarang lagi banyak dicari untuk dimainkan oleh para gamers khususnya game android. Nah kali ini admin akan membagikan game yang spesial bagi sobat semua yang suka dengan game sepakbola. Dalam Game Championship Manager Mod Apk ini yang admin bagikan merupakan update terbaru dari akhir bulan november 2016 ini sob. Seperti biasanya game ini saya bagikan untuk anda gratis sob, jadi bagi sobat yang mau pasang game ini diponsel android kalian mudah sekali karena game ini tanpa bayar. Dan yang paling penting Game Android Offline ini sangat menarik sekali dan seru sob, jadi bagi sobat sangat rugi sekali kalau tidak nyobak game championship apk mod terbaru ini.

Berbicara tentang game sepakbola terbaru, nah setelah minggu lalu admin membagikan game sepakbola juga yaitu Football Manager Mobile 2017 APK DATA v8.0 For Android, sekarang sudah ada lagi yang baru sob. Nah game ini hampir sama dengan FMM 2017 yang admin bagikan tersebut, hanya saja perbedaan dalam tampilannya serta grafisnya sob. Nah kalau ditanyak bagusan mana game FMM 2017 dengan game CM 2017 ? nah admin menjawab tidak ada yang beda semuanya sama-sama bagus dan asik untuk kita mainkan sob. Malahan admin menganjurkan bagi anda untuk menginstall keduanya biar kalian bisa milih mana yang kalian ingin mainkan. Dalam segi fitur game championship manager apk terbaru ini tentunya lebih keren dan lebih canggih lagi dibandingkan dengan fitur versi sebelumnya sob, dimana tim bola yang terdapat dalam pada CM 17 ini lebih dari 450 tim sob. Jadi sobat bisa lebih menikmati lagi permainan olah raga ini dengan tanpa bosan.

Game Championship Manager 2017 MOD APK Update

Okedah sob mungkin belum semua tau tentang game CM 17 terbaru ini, nah maka dari itu admin akan menjelaskannya untuk anda biar kalian semua tidak salah paham saat memainkannya sob. Jadi game CM17 ini berbeda sekali dengan Game PES 2017 for android, dan juga Soccer Star 2016 ataupun game sepak bola lainnya. Sesuai dengan judul game diatas, jadi dalam game championship manager ini sobat akan menjadi seoarang manager yang mengatur strategi serta mengatur untuk membeli pemain yang akan dimainkan disemua laga. Menarikanya lagi game CM 17 APK Mod ini juga disertakan dengan beberapa liga yang salah satunya termasuk dari Inggris Premier League, La Liga, Bundesliga & Seria A Italia. Nah bagi sobat yang pernah bermain game CM16 atau sejenisnya seperti halnya game pes club manager 16 pastinya sudah pahamkan sob cara mainnya ?. 

Seperti biasanya game android offline yang admin bagikan ini merupakan Game Champions Manager Mod Apk Versi Terbaru sob, jadi game ini sudah dimodifikasi atau (MOD) dengan beberapa fitur terbaru dan juga perbaruan versi dengan kinerja dan grafis yang sangat bagus sekali sob. Nah yang bikin tambah seru lagi dari game championship apk manager terbaru ini, yaitu adanya data pemain baru dan juga tidak lepas dari tim tim baru yang sudah dirancang semaksimal mungkin oleh developer SQUARE ENIX Ltd ini sob. Okedah game ini sekarang menunggu anda untuk dimainkannya sob, jadi bagi sobat sudah gak usah ragu lagi, karena penjelasan admin yang ada diatas sudah lengkap dan kini saatnya anda mainkan sob. Soo biar sobat semua tidak penasaran langsung saja dah untuk download sekarang juga. Gratis !!

Screenshot :

Championship Manager 2017 Mod Apk v1.3.0.805 Update Full Terbaru 2016

Championship Manager 2017 Mod Apk v1.3.0.805 Update Full Terbaru 2016

Championship Manager 2017 Mod Apk v1.3.0.805 Update Full Terbaru 2016

Game Info :

Nama : CM 17 APK
Ukuran File : 43 MB
Versi Saat Ini : 1.3.0.805
Update Versi : 28 November 2016
Requires Android : 4.4 and up
Mode Game : Offline

Link Download :

Download Championship Manager 2017 Mod Apk

Share this