JOOX Music - Live Now! v3.1 Latest Version Update

JOOX Music - Live Now! v3.1 Latest Version Update

Free Download JOOX Music - Live Now! v3.1 Latest Version Update: Selamat malam sob, wah satu lagi nih sebuah aplikasi untuk android yang sekarang lagi booming sob, setelah sekian lama banyak orang yang mencari aplikasi untuk pemutar musik secara gratis sekarang sudah ada nih sob, yaitu JOOX Music. Nah Nah aplikasi ini hadir pada tanggal 18 November 2016 dengan beberapa fitur terbarunya setelah update versi sob. Aplikasi yang dikembangkan oleh Tencent Mobility Limited dan tim lainnya ini merupakan sebuah aplikasi kasi tercanggih for android yang sekarang lagi banyak yang menggunakannya termasuk sudah banyak sekali iklan yang terdapat dalam sebuah tayangan yang berupa iklan dari JOOX Music - Live Now! ini sob. Aplikasi ini memang sudah agak lama dirilis, namun setelah sekian lama aplikasi ini hadir dan sekarang sudah ada yang baru lagi dari versinya sehingga banyak sekali orang yang memasang aplikasi ini sob.

JOOX Music - Live Now! merupakan sebuah Aplikasi Online dan Offline Terbaru dimana dalam aplikasi JOOX Music - Live Now! ini sobat bisa memutar sebuah lagu sesuai yang anda inginkan. Misalkan anda ingin memutar sebuh lagu yang popular sekarang yaitu laginya Anji - Dia, nah anda tinggal cari saja dengan mudah secara otomatis lagu anji tersebut langsung muncul dan bisa kalian putar secara maksimal dan bagus sekali sob. Jadi meskipun didalam android anda tidak ada lagu didalam memory cardnya maka sekarang sekarang anda dengan mudah dan dengan gratis bisa request serta sesuka hati anda untuk memutar sebuah lagu secara live dan steramin sob. Waah sangat keren sekali bukan ??

Jadi dengan adanya aplikasi ini sobat bisa dengan mudah mencari lagu, mulai dari lagu lawas, lagu koplo, lagu rock, dan lain sebagainya dengan mudah sob. Oia satu hal lagi yang perlu anda ketahui sob, dalam aplikasi ini sudah didominasi dengan beberap fitur terbarunya setelah diupdate versi sob, dimana JOOX Music - Live Now! v3.1 ini banyak sekali fitur yang menarik, salah satunya yaitu bebas iklan yang tampil, dan juga bisa memutar streaming lagu dengan kualitas yang sangat tinggi. Ada yang lebih penting lagi sob, kalau misalkan anda juga ingin mencari lagu dan diputar secara offline sekarang sudah bisa diversi terbarunya ini sob. Soo biar kalian semua tidak penasaran langsung saja dah sob untuk download sekarang juga.


Description :

JOOX is here, it’s the free tune streaming software for you tune fans. tens of millions of tracks to pay attention and also you may download the brand new songs for offline play.
discover notable new tune with unique playlist from our editors that in shape your taste and temper, each time anywhere.

Screenshot :

JOOX Music - Live Now! v3.1 Latest Version UpdateJOOX Music - Live Now! v3.1 Latest Version UpdateJOOX Music - Live Now! v3.1 Latest Version Update

Features :

  • Huge Library - Instantly access music from all over the world
  • JOOX Radio - Access over 50 radios with an immense number of songs
  • Recommended Playlists - Find playlists recommended by us, with songs to fit your mood
  • Personalized Music - Customize your playlists with your favorite songs for every occasion
  • Real-Time Sharing - Share your songs with WeChat friends and on your Moments
  • Live Broadcasting - Get closer to your favorite artist in JOOX Live
  • In addition to all the great FREE features, JOOX VIP service turns it up for the real music fans:
  • Play on-Demand
  • Download for Offline Listening
  • High Quality Streaming
  • No audio ads


Link Download :

Share this