Download Modern Combat 3 Fallen Nation versi 1.1.4g Apk + Data

          Modern Combat 3 adalah seri ke-3 dari game Modern Combat yang merupakan salah satu games FPS (First Person Shooter) terkeren buatan gameloft yang pernah saya coba mainkan di ponsel android saya.

  
    Games ini bisa dimainkan secara offline maupun online.
    Permainan ini memiliki dua mode, yaitu single player dan juga multiplayer. Mode single player terdiri dari 13 misi besar, setiap misi berkisar 10-25 menit. Dan rata-rata disetiap misi anda akan ditemanioleh seorang prajurit yang akan membantu anda untuk menyelesaikan sebuah misi. Di mode ini anda akan menjalani misi yang berbeda-beda, mulai dari mempertahankan jembatan lewat helikopter, lari dari kejaran musuh menggunakan mobil, terjun payung, menjadi sniper untuk melindungi team yang sedang menyusup dan lainnya.Dan pada mode multiplayer (online) anda bisa bermain dengan teman anda melalui jaringan wireless lokal maupun langsung masuk ke dalam Wi-Fi.

          Pada mode multiplayer sendiri, terdapat sekitar 13 senjata, tiap senjata mempunyai attribut yang berbeda-beda, ada yang damage tinggi tapi mobility rendah atau akurasi yang baik tetap jarak kurang begitu jauh, ini bisa disesuaikan dengan gaya bermain anda.

Link >>>>>  MC3 Apk http://adf.ly/1bFkhv

                  > MC3 Data http://adf.ly/1bFkyj

Data Game MC3 Disini Menggunakan File .rar dan Harus Di exstrak Saya sarankan menggunakan Z Archiver jika ingin mendownload Z Archiver Lihat Postingan  dengan label (Apk) atau (tools)

Share this