Download Game Asphalt Nitro versi 1.7.1a Mod dan Original

Hi What's Up Guys....

Malam ini Saya akan share Game Balap size kecil didownload dan Recommended banget.

Ngomong-ngomong soal Game Balap ?
Agan-agan disini rata-rata suka game balapan gak ??? Kalau gua sih Ok lah tapi yang Perang seperti FPS,TPS dan RPG itu gue suka banget.

  Asphalt Nitro adalah suatu game Dengan Aksi Balapan yang Realistis menarik untuk dimainkan pada HP juga size nya tidak juga besar...

Baru ini saya tahu Game dari Buatan Gameloft Asphalt dengan Size yang Minim Atau Kecil karena Rata² game Buatan Gameloft itu besar bahkan bergiga-giga dan beberapa tahun ini Gameloft telah membuat Game Baru dengan size yang Kecil Contoh : SimCity, Dragon Mania, Nova Legacy dan salah satunya yaitu Asphalt Nitro dengan Size 37 MB yang saya ulas kali ini.

Udh Intronya Capek Gua ngetiknya langsung to The Pointnya saja

Link :

Asphalt Nitro Mod and Original 37 MB

Tested on My Advan E1C+ Lancar Jaya Ram 512 GPU Mali

   Sponsor Link : Rexdl

Share this