Download Game Burnout Legends PSP High Compressed

Game PSP Burnout Legends adalah game BBB (Bukan Balap Biasa). Ayo tancap terus gas nya, gaspoll terus kemudian salip lawan kamu dan senggol mereka. Bagi yang suka balapan mobile adrenaline boleh mainin game ini, dijamin ga bakalan ditangkap polisi deh.

Sebenarnya game ini adalah game Buatan EA Electronic Arts yaitu developer game yang sangat mantap jika ia memublikasikan beberapa gamenya .

Burnout legends game yang ditunggu para gamer yg tidak sekedar memacu kecepatan saja tpi juga adu skill & kekuatan mobil kalian di jalanan. Ada lebih dari 175 lintasan yang bisa kamu gunakan untuk mengadu kecepatan dan game ini juga didukung dengan efek suara yang sangat realistis. Memainkan Burnout Legends benar-benar menyenangkan dan bisa membuat ketagihan. So jangan ketinggalan game ini bro. Seru!!...

Untuk Cara Setting PSP kalian dapat Mengklik LINK INI

Link :  freeroms

        Game Burnout Legends PSP

Untuk save Data nya

        Upfile.mobi

       Savedata Burnout Legends

Untuk savedata, Savedata disini memiliki banyak save data game seperti call of duty, medal of honor,Naruto Ninja Impact, dan lain-lain
Kalian hanya perlu mendownloadnya sekali saja.

Cara pemasangan savedata:

1.exstrak filenya

2.pindahkan/Replace semua Folder di PSP> Savedata> Pindah disini

3.Testkan Ke Gamenya di PSP. Jika tidak bisa Ketahui dulu Negara mana yang memproduksinya contoh Europe, USA, japan, Korea dan lain-lain.

Share this