Download Game Asphalt Injection Apk + data

 Terus terang saja, saya baru mendengar seri Asphalt dengan title Asphalt Injection.
         Heran juga, game sekelas Asphalt, tapi tidak begitu di kenal, bahkan oleh saya yang tiap hari mantengin HP dan Tab sambil sesekali mencari informasi tentang game dan membuat blog sebagai hoby dan hiburan.
Tapi ini sangat menarik dan menyenangkan hahaha.

Banyak sekali game lawas bertebaran akhir-akhir ini, dan cukup layak untuk dimainkan. Kesan pertama saat membuka game racing ini adalah bukanlah nuansa dari Asphalt, tapi anehnya bernuansa Ridge Racer. Dari tampilan menu, tracknya, hingga mobil yang tersedia untuk balapan. Tapi tetap, gameplay tetaplah dengan ciri khas Asphalt, dengan tampilan bar nitronya, dan lalu lalang mobil NPC yang mengganggu balapan tapi menambah keseruan. Sebuah game Asphalt yang juga keluar di PS Vita.Game Asphalt dengan track yang lebih memukau dan terkesan sangat bagus di banding seri Asphalt lainnya. Track dengan pemandangan yang lebih memberi kesan segar. Padahal ini game lama.

Total terdapat 20 track lintasan yang dapat player lintasi, tapi hanya ada 3 track terbuka di awal permainan. Mungkin akan terbuka saat player memainkan Career mode dan menyelesaikan misi-misi yang ada. Meski grafis tidak sebagus Asphalt 8 dengan fitur yang kalah jauh, tapi nuansa di game ini sangat berbeda denganAsphalt 8. Dan satu lagi, musuh-musuh di game ini lumayan tangguh untuk di taklukan.





Link :

Apk Only


http://adf.ly/1iVbdY


Data Only


http://adf.ly/1iVbhP

 Install :

1.Ekstrak file nya

2.pindahkan di Internal>gameloft>namapaket>pindahkan disini

3.Launch Game

Share this