Download game Mobile Legends : Bang Bang 5 vs 5 apk android






      Apa sih itu Mobile Legends : Bang-Bang?? Bagi pecinta game-game android pasti 
tidak asing dengan game MOBA yang satu ini. Mobile Legend : Bang Bang  adalah game (Multiplayer online Battle Arena) MOBA di Android yang Mirip dengan DOTA di game PC,  Tentunya kamu sudah tau DOTA 2 bukan?? Bagi gamers yang sudah pernah memainkan DOTA 2 atau bahkan kamu yang pecinta DOTA 2 maka game ini wajib kamu coba. Di Indonesia Mobile Legend: Bang-bang nampaknya semakin populer. Game MOBA dengan pertarungan 5 vs 5 yang mempunyai 3 jalur (line) yang diperkuat dengan tower dengan tujuan yang sama yaitu untuk menghacurkan tower utama musuh dengan hero-hero beraneka ragam yang dapat kamu gunakan.
moba kok analog :"v

Spoiler for fitur :
  • ·         pertarungan 5 vs 5 real-time, melawan pemain sungguhan, dapat juga mengundang teman kamu baik itu sebagai kawan atau sebagai musuh. permainan menggunakan peta klasik MOBA.
  • ·         banyak pilihan hero yang dapat kamu gunakan, dan berbagai jenis hero seperti Fighter, Assassin, Mage, Support, Tank, Marksman. Hero-hero baru terus-menerus berdatangan!!
  • ·         Kerjasama Team dan atur strategi untuk meraih kemenangan Team. jadilah pemain terbaik.
  • ·         Pertarungan yang adil,tergantung skill pemain, meracik, kombinasi item, abilty, strategi, emblem Hero yang digunakan.
  • ·         kontrol yang memanjakan dan mudah, hanya dengan sentuhan 2 jari untuk mengendalikan Hero
  • ·         pencarian lawan yang cepat hanya 10 detik kamu sudah dapat menemukan team kamu dan lawan yang akan kamu hadapi.
  • ·         Tidak perlu ngawatir jika kamu tiba-tiba terputus, jaringan melemah atau jelek. karena kamu dapat otomatis memainkan lagi game tersebut dalam waktu beberapa detik ketika sudah terhubung internet kembali.
  • ·         Menghindari permainan yang tidak adil 5 vs 4, maka pikak developer membuat sistem Al yang dapat menggerakkan hero sampai pemain terhubung kembali.

Spoiler for Penampakan :






Note Linknya dari Playstore biar kece ada modalnya cukk :"v game mod mulu lu mainin hahaha...

Link : Download MLBB APK (Playstore)



s








Share this