Download game CrossFire: Legends apk data android

   




      Sebagai salah satu game FPS paling sukses di dunia, versi mobile CrossFire telah menarik banyak perhatian dari industri game.
Dari mengelola game FPS paling populer di PC di China, tim CrossFire telah memperoleh pengalaman bertahun-tahun untuk memahami kebutuhan dan preferensi pemain. Pemahaman yang sama itu berfungsi sebagai panduan dalam pembuatan versi seluler ini. CrossFire: Legends bertujuan untuk memastikan para pemainnya bisa mendapatkan kontrol senjata yang sama dengan yang mereka miliki di PC. Untuk mencapai itu, tim pengembangan (tim yang sama yang membuat versi PC) melakukan puluhan ribu tes. Kami menjamin pemain kami pengalaman bermain yang menyenangkan serta lingkungan permainan yang adil.
CrossFire Mobile melakukan lebih dari sekadar menyalin dari pendahulunya PC yang sukses, juga — terobosan dan inovasi telah banyak dilakukan.
Versi seluler menggunakan joystick ganda untuk kontrolnya. Yang kiri mengontrol gerakan karakter sementara yang kanan mengontrol membidik dan menembak. Sistem kontrol yang mudah namun tepat ini memungkinkan pemain untuk menguasai permainan dalam waktu singkat. Mesin gen ke-2 yang digunakannya memastikan kualitas grafis yang tinggi, memungkinkan pemain untuk membenamkan diri dalam dunia ultra HD yang sangat besar


Spoiler for Penampakan :






Link : Download CF Legends

Share this