Download game Legend Of Ixtona apk android

Download game Legend of Ixtona apk android




Hallo guys. Kali ini saya share game Legend of ixtona yakni game JRPG buatan Kemco dan game ini sangat diminati, bukan dari segi grafik game ini di nilai dari story di game tersebut dan gamenya juga cukup lumayan buat saya, dalam game ini kita di tuntun untuk membuat karakter dimana karakter tersebut sebagai pendatang dari dunia lain, kita akan berjumpa dengan kyle dimana ia adalah seorang putra mahkota kerajaan dan kakaknya membunuh ayahnya kyle dan mendapatkan tahta semaunya setelah itu, kalian di tuntun memberikan sebuah nama desa untuk dijadikan kekuasan anda sebagai player.
   pertama-tama kalian akan bermain sebagai kyle dan logi, suatu hari ia di serang dan menemukan seorang putri duyung yang bernama meltia dan berlanjut mendapatkan teman, diantaranya Xenoseed,Misha,Shizel, Lufina dan anda sendiri menjadi player yang ikut dalam story.

Dalam Segi gameplay Legend of ixtona memiliki sistem gonta ganti serangan dan berbasis Turn game dan bisa di sebut dengan JRPG ( Japanese Role Playing Game ) game RPG dari jepang. Game yang unik dan grafis juga masih layak untuk di mainkan dan seru pastinya...





Link : Download game Legend of Ixtona ( Zippyshare)

Share this